Rangkaian produk skincare memiliki berbagai macam ragam. Sebab, hal itu merupakan suatu langkah pencegahan dalam berbagai masalah kulit yang bisa terjadi di masa yang akan datang. Penggunaan skincare juga suatu usaha yang bisa dilakukan dalam merawat kulit supaya membuatnya tetap sehat.

Pada setiap bahan-bahan dari skincare tentunya mempunyai kandungan serta manfaat. Fungsinya bisa untuk membersihkan wajah agar terlihat lembab,  mencerahkan kulit hingga meregenerasi kulit. Kemudian membantu dan melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet yang kejam.

SPF ataupun Sun Protection Factor merupakan formula yang handal dalam melindungi kulit dari paparan sinar UVB. Sedangkan PA akan menangkal kulit dari UVA. Jika tidak segera dilindungi membuat kulit menjadi lebih gelap dalam jangka panjang yang panjang dan sinar matahari juga bisa mengikis lapisan yang ada di luar kulit.

Biasanya orang menemukan kandungan SPF pada sunscreen ataupun sunblock secara langsung atau dengan produk lainnya yang digunakan di pagi hari seperti day cream. Rangkaian produk tersebut tentunya akan dapat menangkal sinar matahari dan juga memiliki kandungan pada produk kisaran 15 hingga 50 SPF.

 

Manfaat Day Cream Ber-SPF dan PA

Agar mendapatkan kulit yang sehat dan juga cantik tentunya harus merawat. Hal itu bisa dengan menggunakan Day cream.  Perlu diketahui bahwa day cream merupakan jenis krim dari wajah yang dipakai di pagi hari hingga siang hari  berfungsi untuk melembabkan kulit wajah dan juga menjaganya dari berbagai macam masalah kulit.

 

Manfaat Dari Day Cream yang Menggunakan SPF dan Juga PA 

Produk yang diformulasikan untuk digunakan pada pagi hingga siang hari ini dapat melembabkan kulit sepanjang hari. Selain itu juga produk day cream dapat melindungi dari paparan sinar matahari dan membantu menghambat proses dari penuaan kulit jika menggunakan SPF dan juga PA.

Penggunaan dari day cream ini harus dilakukan sebelum beraktivitas ataupun juga setelah membersihkan wajah pada siang hari. Anda juga dapat mengaplikasikan make up setelah menggunakan day cream supaya hasilnya lebih maksimal.

 

Memilih Day Cream yang Tepat untuk Merawat Kulit dan Mencerahkan

Memilih  kandungan day cream yang sesuai dengan jenis kulit maka harus memiliki pengetahuan terlebih dahulu. Suatu produk perawatan seperti day cream juga harus disesuaikan dengan jenis kulit. Tentukan dulu Apakah kulit termasuk normal. Jika memang kulit termasuk normal, maka hanya membutuhkan day krim yang dapat membantu menjaga kelembaban dari kulit kulit normal dan lebih mudah untuk mengirim krim jenis apapun.

Jika kulit termasuk berminyak maka pilih day cream yang bertekstur ringan. Sebaiknya juga menggunakan produk yang diformulasikan untuk kulit berminyak agar tidak meninggalkan rasa lengket di kulit seperti adanya kandungan salicylic acid. Manfaatnya merawat kulit berjerawat 

Kulit sensitif juga  harus memilih bahan kandungan yang ada Hipoalergenik. Hal itu tidak menyebabkan alergi kulit. Pilih juga day cream yang tidak menggunakan pengawet ataupun alkohol. Sebab Para pemilik kulit sensitif dan berminyak harus berhati-hati apabila memilih Day cream. Hal itu dapat memicu munculnya alergi pada kulit. Tentunya day cream yang baik juga harus memiliki SPF serta mampu menjaga kulit dari sinar matahari.

 

Memang ada banyak day cream yang menggunakan SPF dan PA, tetapi keamanannya juga banyak diperdebatkan. Oleh sebab itu, Anda dapat memilih day cream Elia skincare. Produk tersebut bisa digunakan sebagai pelindung serta pencerah kulit agar tampak cerah sepanjang hari, tanpa takut kulit terbakar karena produk tersebut juga memiliki kandungan SPF dan PA.