Banyak orang yang berbicara mengenai skincare. Bahkan beberapa di antaranya pun turut menggunakan produk skincare itu tadi. Namun apakah mereka tahu apa yang dimaksud dengan skincare itu? Untuk Anda yang ingin mendapatkan penjelasan lebih jauh, mari kita simak uraian berikut.

Arti skincare

Jika dilihat dari arti yang dimilikinya skincare dapat dinyatakan sebagai kegiatan perawatan yang dilakukan pada bagian kulit. Hal tersebut ditujukan untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikkan kulit. Karena itulah, beberapa jenis produk seperti halnya pelembab, pembersih atau bahkan tabir surya seringkali dinyatakan sebagai produk skincare.

Berbicara mengenai produk skincare, saat ini ada banyak jenis produk tersebut yang ditawarkan di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya pun hadir dengan brand yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Akan tetapi, dari sekian banyak brand skincare terpercaya tersebut. Ada salah satu yang banyak diincar oleh masyarakat. Produk tersebut adalah skincare Elia.

 

Mengenal Skincare Elia dan jenis-jenisnya

Untuk Anda yang belum tahu apa itu Elia, mungkin akan bertanya seperti apa brand Elia itu? Apakah ia memiliki khasiat yang luar biasa? Bagaimana bahan-bahan yang digunakannya?

Elia dikenal sebagai salah satu brand skincare yang cukup ternama. Produk yang dihasilkannya pun cukup beragam jenisnya. Elia sendiri banyak diminati karena manfaatnya yang memang luar biasa dalam merawat kesehatan kulit para penggunanya.

Tidak hanya itu, jika dilihat dari segi bahan, Elia hadir dengan penggunaan berbagai macam bahan alami. Seperti halnya sari bunga, collagen dan lainnya. Tidak heran jika kemudian efek yang ditimbulkannya pun jauh lebih maksimal.

Berbicara mengenai produk Elia, berikut ini ada beberapa produk skincare dari Elia yang banyak digunakan, di antaranya :

 

  • Elia Cold Cream

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, jenis skincare Elia yang satu ini lebih ditujukan bagi kulit yang mengalami masalah. Seperti halnya peradangan kulit atau kulit kemerahan dan lainnya.

Selain digunakan sebagai produk perawatan inflamasi pada bagian kulit. Skincare yang satu ini juga dapat membantu Anda dalam menyembuhkan luka serta dikenal sebagai produk anti keloid.

 

  • Elia Cleansing Foam

Sedikit berbeda dengan jenis produk perawatan di bagian atas tadi, Elia juga dapat digunakan untuk membersihkan kulit wajah. Namun bukan hanya membersihkan saja, Elia dikenal sebagai produk dengan kandungan vitamin yang beragam. Sehingga penggunaannya pun dapat menutrisi kulit Anda.

 

  • Elia Whitening Cream

Untuk produk skincare Elia yang satu ini, ia dikenal sebagai daily cream yang mana dapat Anda gunakan pada pagi atau bahkan malam hari. Sedangkan jika dilihat dari fungsinya, daily cream ini sangat berguna dalam menjaga kelembapan, mencerahkan juga menyamarkan garis halus yang muncul di bagian kulit wajah.

 

  • Elia Body Lotion

Produk skincare lainnya yang ditawarkan oleh Elia muncul dalam bentuk lotion. Untuk tekstur yang dimilikinya itu sendiri terkesan ringan, sehingga ia dapat menyerap dengan lebih cepat.

Tidak hanya itu saja, lotion Elia juga hadir dengan kandungan SPF dan PA sehingga tidak terasa lengket, namun tetap melindungi. Sedangkan untuk penggunaannya pun dapat dioleskan pada seluruh bagian permukaan badan.

 

  • Elia Day Cream

Tidak jauh berbeda dengan lotion, Elia juga menghadirkan day cream yang tentunya lebih ditujukan untuk penggunaan kulit wajah. Day cream yang satu ini memilii tekstur yang lembut dan terasa ringan. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan UVA, UVB dan juga SPF 50+.

Dengan berbagai macam kandungan yang dimiliki serta jenisnya yang cukup beragam. Tentunya dapat dipastikan bahwa Elia sendiri hadir sebagai brand skincare ternama yang memiliki banyak manfaat. Itu sebabnya penggunaan skincare Elia sangat disarankan untuk merawat kesehatan kulit Anda.