Apakah Momentlizer menyadari bahwa pencernaan memiliki pengaruh besar terhadap daya tahan tubuh kita?
Seperti yang dikemukakan oleh Prof. Soebijanto Marto Sudarmo, pakar gastroeterologi yang menyatakan bahwa pencernaan mempengaruhi hingga 80% daya tahan tubuh. Salah satu yang berperan penting dalam sistem pencernaan adalah usus.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk menjaga kesehatan dan kebersihan usus. Sering kali, hal ini diabaikan dengan dalih pola hidup Momentlizer yang memiliki segudang kesibukan. Banyak makanan atau minuman yang kita konsumsi, tanpa memikirkan seberapa sehat bahan-bahan yang digunakan atau cara mengolah makanan tersebut. Bahkan, terkadang kita tidak tahu pasti apa yang terkandung di dalamnya.

Pola hidup kita ini tanpa sadar telah sedikit demi sedikit mempengaruhi kesehatan pencernaan. Bahkan sering kali membuat kita mengalami masalah, seperti sembelit, kenaikan berat badan, bahkan yang paling parah adalah kanker. Tentu penyakit-penyakit ini akan sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita.

Dalam usus manusia memiliki sejumlah bakteri baik yang berperan penting dalam proses pencernaan. Namun keseimbangan tersebut bisa saja terganggu karena gaya hidup kita yang tidak mengontrol asupan makanan, stress, polusi, bahkan kebiasaan mengonsumsi obat-obatan. Oleh karena itu kita diharuskan untuk mengonsumsi makanan tinggi serat.

MOMENT menghadirkan solusi yang mudah untuk dikonsumsi secara rutin, yaitu FUCOSAN. Minuman serbuk yang tinggi akan serat serta dibuat dari bahan alami lainnya ini akan membantu Momentlizer dalam menjaga kesehatan pencernaan. Seperti serat larut yang membantu memperlambat pencernaan hingga penyerapan nutrisi penting dapat berlangsung secara optimal kemudian serat tidak larut yang dapat mendorong pergerakan materi melalui sistem pencernaan hingga meningkatkan masa tinja.

Ayo bersihkan saluran pencernaanmu bersama fucosan dengan cara yang mudah!